Hotman Paris Beri Motivasi di Perayaan Ultah Jessica ke-35 Tahun

Kasus 'Kopi Sianida', Pengacara Hotman Paris ikut beri solusi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tepat pada 2 hari yang lalu, 9 Oktober 2023, terpidana kasus 'Kopi Sianida', Jessica Kumala Wongso berulang tahun (Ultah). Jessica berultah yang ke-7 kalinya di dalam jeruji besi, Rutan Pondok Bambu, Jaktim.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Di hari kelahirannya, terpidana kasus 'Kopi Sianida' ini mendapatkan perhatian sejumlah rekan seperti yang terungkap belakangan bahwa Jessica diduga menulis sebuah surat ucapan terimakasih kepada temannya yang memberi sepatu di hari Ultahnya ke-35 tahun.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Jessica Wongso merupakan terpidana kasus 'kopi sianida' pada 2016 silam. Ia dijatuhi hukuman 20 tahun penjara setelah ditetapkan sebagai terdakwa pembunuhan teman sendiri, Wayan Mirna Salihin.

Jessica Wongso diketahui berzodiak Libra. Ia diketahui memiliki sikap yang berani dalam membela kebenaran untuk diri sendiri dan orang lain. Hal ini karena ia selalu mengidentifikasi semua masalah yang ada dari berbagai sudut pandang.

Haiti Dikepung Teror, 4.000 Narapidana Kabur dari Penjara

Nama wanita kelahiran 9 Oktober 1988 ini, kembali menjadi sorotan setelah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso tayang di Netflix sejak tanggal 28 September 2023 lalu.

Teranyar, Hotman Paris sebagai salah seorang pengacara kondang di Indonesia kembali buka suara soal Jessica Wongso. Di hari Ultah Jessica Wongso yang ke-35, Hotman Paris menyebut bahwa hakim harus membebaskan Jessica Wongso dari kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title