Hadirkan 50 UMKM, Nagita Slavina Gelar Jajarans Festival

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • antvklik.com

Jabar – Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina menggelar Jajarans Festival di bulan suci Ramadan. Festival ini ia gelar sebagai bentuk Kepedulian terhadap masyarakat khususnya pemilik UMKM. Pasalnya, dalam gelaran festival yang bertempat di Stasiun BNI City itu memberi kesempatan bagi pengusaha kecil untuk menjajakan produknya.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Kepada awak media, Ibu dari Rafathar itu mengungkapkan rasa syukurnya sebab di Ramadan tahun ini festival yang ia gelar diikuti sekitar 50 UMKM.

Pada Jajarans Festival yang digelar Nagita untuk kedua kalinya ini, UMKM yang hadir tidak hanya dari sektor makanan, tapi juga dari usaha fashion.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

"50an ya sekarang kita ada di stasiun BNI City lagi ada Jajarans Festival Ramadhan ini untuk Jajarans ke dua. Alhamdulillah di bulan Ramadhan ada sekitar 50an tenan," kata Nagita Slavina di kawasan Stasiun BNI City Jakarta, Sabtu, 1 April 2023.

Di Jajarans Festival kali ini, Nagita menjelaskan ada banyak makanan dan menu-menu spesial, sebagai pecinta kuliner, wanita yang akrab disapa Gigi itu sudah mencoba makanan yang ada di Jajarans Festival kali ini.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

Untuk kurasi UMKM yang masuk ke Jajarans Festival, Gigi dibantu oleh tim.

"Ada banyak banget langganannya ada menu-menu spesial. Aku dibantu sama tim (untuk kurasi), memang banyakan yang di sini makanan-makanan yang udah aku coba dan Insya Allah orang juga suka," ucap Gigi.

Halaman Selanjutnya
img_title