Fuji Raih Celebrity of The Year di TikTok Awards, Aaliyah Massaid yang Baca Nominasi Ucapkan Selamat

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar bahagia datang dari selebgram cantik, Fujianti Utami Putri atau Fuji An. Pada Kamis, 12 Oktober 2023 kemarin, mantan kekasih Thariq Halilintar itu berhasil meraih Celebrity of The Year di TikTok Awards.

Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Ini bukan pertama kali Fuji meraih penghargaan dari TikTok. Sebelumnya, adik kandung Bibi Ardiansyah itu juga berhasil menyabet penghargaan serupa.

Di usianya yang sangat mudah, Fuji mampu mengalahkan sederet artis ternama lainnya di ajang tersebut, seperti Rafael Tan @rafaell_1616, Prilly Latuconsina @prillylatuconsina15, Ayu Ting Ting @ayutingting Atta Halilintar @attahalilintar, bahkan Raffi Ahmad & Nagita Slavina @raffi_nagita.

Respon Rachel Vennya Soal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Aku Gak Pernah Gimmick

Yang menyedot perhatian penonton dan warganet adalah momen ketika Fuji harus berhadapan dengan Aaliyah Massaid, perempuan yang kini sedang dekat dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Sebab, pada saat itu Aaliyah Massaid dengan sang ibunda, Reza Artamevia membacakan nominasi dimana Fuji meraih penghargaan.

Azizah Salsha Diisukan Selingkuh, Thariq Halilintar Kena Getahnya

Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @i.guanna.f terlihat baik Fuji, Aaliyah Massaid hingga Reza Artamevia saling melempar senyum. Namun, karena ada perubahan regulasi sejak Covid-19 dalam ajang Awards, Aaliyah dan Reza tidak mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Bahkan, Fuji mengambil sendiri piala yang berhasil ia raih. Meski begitu, Aaliyah Massaid memberi ucapan selamat diiringi senyum merekah.

Melihat sikap Fuji yang sopan dan Aaliyah yang ramah, sontak saja netizen membanjiri momen itu dengan komentar. Mereka memuji sikap kedua selebritis itu yang terlihat hangat dan bersahabat.

Halaman Selanjutnya
img_title