Waduh, Amanda Manopo Nyari Meninggal, Ini Sebabnya

Amanda Manopo
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Kabar kurang sedap dibagikan oleh Amanda Manopo. Aktris yang terkenal lewat sinetron Ikatan Cinta itu sempat mengalami kejadian yang hampir merenggut nyawanya. Peristiwa itu terjadi saat dirinya masih kecil. Ia kejang-kejang yang membuatnya kesulitan bernapas hingga nyaris meninggal dunia.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Perempuan yang santer diisukan memiliki hubungan spesial dengan Arya Saloka itu mengatakan dirinya mengidap epilepsi di masa kecilnya, karena hal itu ia juga sempat membuat Amanda sakit parah di area otaknya.

"Dulu pas masih SD epilepsi terjadi karena gue kejang-kejang," ujar Amanda Manopo dalam kanal YouTube Kemal Palevi.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Pemeran Andin itu mengaku di masa kecilnya ia melakukan aktivitas layaknya anak-anak kecil pada umumnya. Tapi setelah ia beraktivitas, kondisinya kejang-kejang.

Insiden kejang-kejang itu sempat membuat sang ibu panik melihat Amanda Manopo kecil. Pemain film Indigo itu menjelaskan bahwa saat kejang, keluar buih dari mulutnya. Lantaran posisinya terlentang, buih tersebut justru berbalik ke dalal tenggoran yang membuatnya tersedak.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"Itu gue lagi tidur sama nyokap, dia nggak tahu mau ngapain. Buihnya itu tersedak," jelas Amanda Manopo.

Kondisi Amanda yang terlentang tak segera diberi pertolongan itu membuat Amanda Manopo kesulitan bernapas. Buih yang masuk ke dalam tubuhnya menghalangi jalur napas hingga membuatnya makin tak bisa bernapas.

Halaman Selanjutnya
img_title