Penuhi Kekurangan Uang Bulanan, Inara Rusli Launching Bisnis Baru

Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Mantan personel girlband Bexxa, Inara Rusli hingga saat ini masih dalam proses cerai dengan sang suami, Virgoun. Proses perceraian keduanya memang berlangsung cukup lama sampai memakan waktu berbulan-bulan.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Bersama gugatan cerainya, Inara Rusli mengajukan tuntutan nafkah sebesar Rp12 miliar. Meski sebelumnya Virgoun dengan jelas menyatakan tidak sanggup memenuhi gugatan nafkah tersebut dengan dalih tidak memiliki uang sebanyak itu.

Menanggapi hal ini, menurut Inara, kuasa hukumnya punya perhitungan tersendiri. Dirinya menyebut jika ada beberapa pertimbangan yang diambil di balik nominal fantastis tersebut.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Aku kurang tahu sih kalau mengenai itu ya, karena kan kuasa hukum aku kan mungkin punya perhitungannya ya berdasarkan ilmu yang dia punya," ungkap Inara.

"Mungkin ada perhitungan-perhitungan lain, misalkan mengenai uang sekolah anak kayak gitu-gitu. Karena kan namanya biaya sekolah anak itu kan setiap tahun itu kan pasti naik ya. Jadi itu juga masuk dalam perhitungannya beliau kan," jelas Inara Rusli.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Terlepas dari hal tersebut, Inara Rusli masih tetap menyibukkan diri dengan bekerja.

Inara Rusli mengutarakan alasannya mengapa ia tetap produktif bekerja. Bagi Inara Rusli apa yang diusahakannya adalah untuk menggenapi kekurangan dari uang bulanannya yang tidak cukup, bahkan kini telah launching usaha terbaru miliknya, yaitu Inara AI.

Halaman Selanjutnya
img_title