Baru Terungkap! Ternyata Marshanda Sempat Dijauhi Rekan Sesama Artis, Ini Penyebabnya

Marshanda
Sumber :

VIVA JabarMarshanda pernah mengalami kondisi mental yang tidak biasa, yakni bipolar. Namun dia berhasil mengatasi keadaan mentalnya tersebut. Bahkan, ia tidak gengsi membuka perbincangan seputar gangguan mental di media sosialnya.

Benarkah Banyak Pikiran Memicu Asam Lambung? Cek Faktanya!

Meski begitu, mantan istri Ben Kasyafani itu memiliki pengalaman kurang menyenangkan sebab kondisi kesehatan mentalnya tersebut.

Marshanda menceritakan bahwa ada seorang artis yang sempat menjauhinya karena kesehatan mental bipolar yang ia derita.

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

"Ada satu artis, Jer, gue nggak tahu ya, ini mungkin lebih dari dia doang, tapi yang gue kenal tuh cuma dia. Gue pengin cerita juga sama kalian dan sama Jerren di sini," cerita Marshanda dalam Instagram Jerren Lim.

Tak secara langsung menyebut nama, Marshanda mengaku artis yang menjauhinya itu adalah publik figur yang sangat terkenal dan memiliki follower yang tidak sedikit.

Viral Video Marshanda Melangsungkan Akad Nikah, Akhiri Status Janda?

"Dia itu seorang pemain film, artis papan atas, followers-nya lebih banyak dari gue di Instagram, terkenal, cuma sama manajemennya dan orang-orang terdekatnya, dia dilarang ketahuan berteman sama gue oleh publik, karena gue adalah public figure yang mengaku kalau gue punya masalah mental, which is bipolar," lanjutnya.

Hal ini sangat disayangkan oleh Marshanda, dan dia merasa kecewa bahwa masih ada sebagian masyarakat di Indonesia yang meremehkan penyintas gangguan mental dengan sikap sebelah mata.

Halaman Selanjutnya
img_title