Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

Vicky Prasetyo
Sumber :

VIVA JabarVicky Prasetyo belum lama ini dilaporkan ke Polres Karawang oleh sebuah kontraktor proyek. Vicky dituding melakukan penipuan dalam pengerjaan proyek dua lapangan mini soccer sebesar Rp.1,8 miliar.

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

Menurut Vicky, berdasarkan kesepakatan antara dirinya dengan kontraktor tersebut, pembayaran baru dilakukan setelah proyek selesai. Sementara saat ini, pengerjaan proyek itu masih mencapai 50%.

Tak hanya belum selesai, menurut Vicky, lapangan itu tergenang air dan drainase tidak berjalan.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Miliaran Rupiah, Anaknya Jadi Korban Bully

"Mohon maaf dengan lapangan tergenang seperti ini apakah bisa digunakan? Saya tidak mentoleransi itu, kita minta pertanggungjawaban untuk membongkar semuanya," kata Vicky Prasetyo dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/3/2024).

Vicky mengungkapkan dirinya mempercayakan pengerjaan proyek pada kontraktor itu karena mengaku sudah berpengalaman.

Vicky Prasetyo Bantah Tipu Rp1,8 Miliar, Lapangan Mini Soccer Jadi Saksi Bisu

"Kita tidak mau ada masalah seperti banjir dan kontraktornya tidak mau tanggung jawab lagi, itu alesan kita pilih mereka karena ada pengalaman membangun lapangan," tutur Vicky Prasetyo.

Kemudian, artis yang dikabarkan dekat dengan Marshanda itu membeberkan bahwa meminta pertanggungjawaban kepada kontraktor itu berdasarkan Surat Perintah Kerja (SPK) poin ketiga.

Halaman Selanjutnya
img_title