Habiskan Tabungan untuk Nyaleg, Vicky Prasetyo Terancam Gagal Masuk Senayan

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Instagram/vickyprasetyo777

VIVA Jabar – Artis yang dikenal kontroversial dengan tingkah dan kata-katanya, yakni Vicky Prasetyo diketahui mencalonkan diri sebagai anggota legislatif (Caleg) Dapil Jabar VI. Tak tanggung, Vicky bahkan disebut sampai menjual aset untuk modal nyaleg itu.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Namun, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Marshanda itu menampik kabar dirinya menjual aset yang dimiliki. Vicky mengaku dirinya hanya merogoh semua tabungannya.

"Nggak sampai, nggak (jual aset). Mobil masih ada di depan mata, masih terlihat aman sih. Cuman berjuang dari uang tabungan selama syuting ya ada-lah kita nggak munafik namanya kita memberikan, kita kan turun, nggak diam. Kecuali diam ya terserah deh, ini kita turun," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/2/2024).

Heboh, Bawaslu Ciamis Diduga Acuhkan Money Politic di Pemilu 2024

Awalnya, tabungan tersebut akan dibuat sebagai persiapan nikah dan merenovasi rumahnya. Namun, karena kini uang Vicky itu terpakai sebagai modal dirinya nyaleg.

"Buat calon istri kan pengin nikah, yang gimana nabung yang cukup untuk istri. Aku juga renovasi rumah kan ya akhirnya sementara ini jadinya yang harusnya A jadi mikirin B," ungkapnya.

Disebut Lolos Jadi DPR RI, Denny Cagur Gelontorkan Miliaran untuk Nyaleg?

Sadar dirinya sulit untuk terpilih bahkan terancam gagal, kini Vicky Prasetyo menyibukkan diri dengan shooting.

"Sudah mulai, aku bilang sama manajemen aku, 'Yuk kita syuting. Alhamdulillah hari ini ada empat syuting ada live FYP'. Nggak ada pilihan, nggak mungkin kita di rumah ajah sekarang diam untuk meratapi," kata Vicky Prasetyo.

Halaman Selanjutnya
img_title