Fuji Tak Salaman dengan Aaliyah Massaid Saat Terima Penghargaan, Haji Faisal: Jangan-jangan...

Kolase foto Fuji dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di balik kesuksesan Fujianti Utami Putri alias Fuji An meraih TikTok Awards dengan kategori Celebrity of The Year 2023, ternyata ada kasak-kasuk kurang sedang mengenai sikapnya saat mengambil piala di atas pentas.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Seperti yang sudah tersiar, Fuji naik ke pentas dan langsung mengambil piala penghargaan itu tepat di depan Aaliyah Massaid dan ibunya, Reza Artamevia dimana keduanya membacakan nominasi dalam acara Awards tersebut.

Dengan melempar senyum, Aaliyah Massaid yang saat ini dekat dengan mantan kekasih Fuji yakni Thariq Halilintar itu memberi ucapan selama kepada adik Fadly Faisal tersebut. Fuji pun dengan senyum merekah mengambil piala itu kemudian berjalan ke arah microphone untuk mengucapkan beberapa patah kata atas penghargaan yang ia raih.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Sikap Fuji yang tak menyalami Aaliyah dan Reza itu pun menuai sorotan warganet. Dikabarkan, Fuji dinilai sombong. Sang ayah, Haji Faisal akhirnya angkat bicara. Menurutnya, apa yang dilakukan Fuji sudah benar.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

“Kalau di acara TikTok menurut saya sudah tepat apa yang dia lakukan. Bagaimana sikap dan menghadapi suasana di situ, saya rasa sudah pas,” kata Haji Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat 20 Oktober 2023.

“Gak ada yang perlu dipersoalkan menurut saya. Dia jalan dengan baik, dia sampai pentas, dia mengambil piala,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title