Akhirnya Ibu Fuji Ungkap Fakta Hubungan Anaknya dengan Thariq Halilintar

Fadly Faisal dan Ibunya, Dewi Zuhriati
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar memang sudah tidak lagi terikat pacaran. Keduanya resmi putus beberapa waktu yang lalu. Namun, kabar tentang kedua publik figur itu pun masih santer di kanal pemberitaan selebritis Tanah Air.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Beberapa hari yang lalu, ibunda Fuji yakni Dewi Zuhriati angkat bicara soal hubungan anaknya itu dengan Thariq. Dewi membuka fakta perihal bagaimana Fuji dan Thariq saat ini. Istri haji Faisal itu menegaskan kalau hubungan Fuji dan Thariq masih terjalin dengan baik.

Fuji dan Thariq Halilintar

Photo :
  • Intipseleb
Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

"Setahu oma baik-baik saja," tegas Dewi Zuhriati dikutip dari VIVA pada Jum'at, 20 Oktober 2023.

Selanjutnya, ketika ditanya soal isu yang beredar tentang hubungan Thariq dengan putri Reza Artamevia yakni Aaliyah Massaid, Dewi Zuhriati menjawab dengan bijak. Menurut ibu Fadly Faisal itu terkait bagaimana Thariq sudah bukan urusannya lagi. Sebab, Thariq sudah putus dengan Fuji.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

"Menurut oma itu bukan ranah Oma," ujar Dewi Zuhriati.

Ketika ditanya tentang dukungannya terhadap hubungan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Dewi Zuhriati juga menjelaskan bahwa dia tidak ingin memberikan komentar terkait hal tersebut. Sebab, hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji sudah berakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title