Ramai Isu Selingkuh dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Dikirimi Tikus Mati

Amanda Manopo
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA JabarAmanda Manopo merupakan sosok yang sering dikait-kaitkan dengan lawan mainnya, Arya Saloka. Aktris muda berbakat itu bahkan dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Arya dan Putri Anne.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Terlepas dari itu, Amanda Manopo sempat berbagi cerita tentang pengalaman masa lalunya. Pemeran Andin itu memiliki pengalaman mistis hingga dikirimi tikus mati.

Hal tersebut diungkapkan Amanda saat hadir pada podcast Mongol Stress bersama Aliando Syarief, dan Sara Wijayanto beberapa waktu lalu.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

“Dulu tuh pernah ada suatu hal yang menakuti aja. Di posisi gue yang sekarang ada yang suka tapi banyak juga yang benci kan jadi bagaimana mereka mau menjatuhkan. Dulu tu sempat ada yang kirimin kayak tikus mati ke rumah, terus kirimin kayak rambut-rambut, ada foto aku trus didoain-doain gitu," kata Amanda, dikutip dari Youtube OPRA Entertainment, Jumat, 20 Oktober 2023.

Selain itu, Amanda juga mengaku pernah diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Ia pun tak mau lagi memakan sesuatu pemberian fans.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

“Sampai sekarang tidak menerima makanan dari fans, tidak menerima paket kalau memang itu bukan paket aku. Ada yang kirimin hadiah yang apa gimana, ternyata makanannya sudah diisi sesuatu. Aku pernah dikasih makanan, aku gak paham kan, aku selama bekerja itu aku gak nyaman, aku seperti orang linglung, aku ketakutan,” kata wanita yang kerap dipanggil Manda ini.

Beruntung Amanda Manopo kemudian diselamatkan oleh salah satu kru yang mengetahui gerak-gerik Manda yang aneh.

Halaman Selanjutnya
img_title