Dalam Sebulan, VO Bisa 6 Kali Wikwik dengan Oknum Dosen UIN Raden Intan

Peristiwa Perselingkuhan, SH & VO (Lampung) - VO
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Skandal Perselingkuhan yang melibatkan oknum dosen P3K UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah (SH) bersama mahasiswinya, Veni Oktaviana (VO) turut memberikan attensi bagi kalangan akademisi. SH dan VO selaku insan akademisi terpaksa harus berurusan dengan polisi

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

Keduanya diduga melakukan skandal hubungan layaknya suami-istri di luar ikatan sah. SH dan VO harus menjalani pemeriksaan di kepolisian untuk dimintai keterangan.

Peristiwa itu berawal dari rasa kecurigaan warga di tempat tinggal SH, tepatnya berlokasi di lingkungan kompleks perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung.

Kisruh Pembangunan Mal Pujasera Subang, Pemda dan BUMD Saling Menyalahkan

Mereka merasa jengah dan resah dengan sikap SH yang kerap membawa wanita lain ke dalam rumahnya. Dan akhirnya, SH digrebek pada Senin, 9 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

Seperti diwartakan, SH dan VO sempat kepergok warga setempat saat sedang berduaan di kamar. Saat menjalani pemeriksaan di Polda Lampung, keduanya mengaku menjalin hubungan gelap selama 1 bulan

Selain itu, SH dan VO mengaku telah berhubungan intim layaknya suami istri sebanyak enam kali. Skandal binal itu dilakukan di kediaman SH.

Halaman Selanjutnya
img_title