Baru, Haji Faisal Blak-blakan Bongkar Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarFujianti Utami Putri alias Fuji An dan Thariq Halilintar masih sering menyedot perhatian publik meski keduanya sudah tidak lagi berpacaran. Terlebih sekarang mantan kekasih Fuji itu dikabarkan sedang dekat dengan putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Kedekatan Thariq dan Aaliyah membuat Fuji kerap disebut-sebut. Pasalnya, di saat sang mantan dikabarkan sudah menemukan tambatan hatinya, Fuji malah mengaku belum memiliki pacar alias jomblo.

Kendati demikian, saat disinggung perihal kedekatan Thariq dan Aaliyah, Haji Faisal mengatakan tidak ada masalah sebab putrinya tidak akan cemburu. Menurut ayah Fadly Faisal itu, Fuji An bukan orang yang mudah cemburu apalagi kepada mantan pacarnya.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

"Anak saya ngga bakal cemburu segala macam," ungkap Haji Faisal, seperti dikutip VIVA.co.id dari unggahan akun Instagram lambe__danu pada Minggu 22 Oktober 2023.

Lebih lanjut, ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah itu juga menerangkan bahwa hubungan Fuji dan Thariq Halilintar masih baik-baik saja meskipun sudah putus sejak awal tahun 2023 lalu.  Keduanya saat ini disebut seperti layaknya seorang kakak beradik.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

"Mereka walaupun berpisah sekarang, tapi hubungan mereka sudah seperti kakak adik," kata pria penjual bahan-bahan kain di Tanah Abang.

Kemudian, Haji Faisal juga menyinggung soal jodoh Fuji. Menurutnya, Fuji masih muda dan belum berpikiran untuk berumah tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title