Laporkan Dinar Candy dengan Pasal Perzinaan, Istri Ko Apex Ngaku Punya Rasa Trauma

Dinar Candy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDinar Candy disebut-sebut telah menjalin hubungan terlarang dengan lelaki beristri bernama Arfandi Susilo alias Ko Apex. DJ seksi itu dituduh sebagai perebut laki orang (Pelakor) oleh istri sah Ko Apex, Ayu Soraya.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Tak tanggung, Ayu Soraya bahkan melaporkan Dinar Candy dengan pasal perzinaan. Namun, Dinar dengan tegas membantahnya di awal-awal isu tersebut mencuat ke publik.

Kemudian belum lama ini, Ayu Soraya mencurahkan hatinya melalui akun Instagram miliknya. Ia mengaku masih merasa trauma atas hal yang sempat ia alami di masa lalunya. Bahkan, ibu dua anak itu masih merasakan trauma tersebut hingga sekarang.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

“Akan aku ceritakan setitik traumaku. Aku adalah wanita yg masih memiliki trauma di masa lalu, yang masih aku bawa sampai sekarang,” tulis Ayu Soraya, mengutip unggahan di Instagram, Senin 23 Oktober 2023.

“Aku bisa menjadi dua orang yang berbeda di waktu bersamaan, tergantung bersama siapa dan dimana. Wajahku bisa terlihat bahagia dan ceria kepada orang yang awam, tetapi akan berubah menjadi begitu cengeng di depan orang yang aku percaya,” sambungnya.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Tak hanya itu, Ayu Soraya juga mengulas kepercayaannya yang kini sudah berantakan. Ia mengaku, sering menangis mengingat masalah rumah tangganya yang saat ini dalam masalah.

“Walaupun aku tidak tau harus percaya kepda siapa lagi kali ini, jiwaku telah hancur sehancur-hancurnya seperti karang di lautan yg terbentur lalu pecah tak beratur,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title