Amanda Manopo Sempoyongan, Mabuk?

Amanda Manopo
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Pesinetron Amanda Manopo memang tidak pernah ada habisnya dibicarakan warganet, terlebih soal dugaan hubungan spesialnya dengan Arya Saloka.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Hampir semua gerak-gerik pemeran Andin itu disorot. Bahkan sampai hal-hal pribadi sekalipun. Meski demikian, Amanda Manopo tetap melewatinya dengan tenang.

Terbaru, Amanda Manopo dikabarkan sempoyongan seperti orang mabuk karena minuman keras. Kabar itu dibagikan langsung oleh pemain sinetron Ikatan Cinta itu beberapa waktu lalu.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Ternyata, Amanda sempoyongan karena ia kelelahan usai menjalani syuting sebuah film. Memang, sebagai aktris profesional Amanda Manopo melakoni perannya dengan totalitas. Sehingga tenaganya terkuras.

“Ada adegan eksekusi yang kita syutingnya hampir seminggu. Itu agak lumayan berat. Saking capeknya, aku gak bisa jalan. Sampe jalannya itu sempoyongan. Karena memang totalitas banget, kepanasan, keringetan, Iya (mirip orang mabok),” ucap Amanda Manopo.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

Sebelumnya, Amanda Manopo sempat berbagi cerita tentang pengalaman masa lalunya. Pemeran Andin itu memiliki pengalaman mistis hingga dikirimi tikus mati.

Hal tersebut diungkapkan Amanda saat hadir pada podcast Mongol Stress bersama Aliando Syarief, dan Sara Wijayanto beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title