Kata Romantis Thariq Halilintar pada Fuji Diungkit, Warganet: Preeet

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sudah hampir satu tahun hubungan Thariq Halilintar dan Fuji An kandas. Tapi tidak sedikit penggemar yang masih menginginkan keduanya kembali bersatu, meski sudah santer dikabarkan bahwa baik Thariq maupun Fuji sudah sama-sama memiliki kedekatan dengan orang lain.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tak ayal, banyak doa dan harapan penggemarnya agar Thariq dan Fuji bisa bersama lagi seperti tahun-tahun sebelumnya. Keduanya memang memiliki fans fanatik yang dikenal dengan sebutan Thofu (Thariq dan Fuji).

Bahkan baru-baru ini salah satu netizen mengunggah kembali sebuah video yang memperlihatkan momen romantis Thariq dengan Fuji.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Ada salah satu momen manis antara Thariq dan Fuji. Ketika itu Fuji sedang berulang tahun, dan tentu saja Thariq yang ketika itu masih menjadi kekasihnya memberi kejutan. Thariq memberi cincin kepada adik Fadly Faisal tersebut.

Muncul dugaan bahwa cincin tersebut bukan hanya sebagai hadiah ulang tahun dari Thariq. Tapi juga sebagai pengikat cinta mereka. Tak hanya itu, Thariq juga melontarkan kata-kata romantis kepada anak gadis Haji Faisal itu.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

"Ini masih ada di tangan kamu ini, adalah lambang kalo cinta aku ga bakal pudar," kata Thariq Halilintar.

Fuji ketika itu mengatakan dirinya malu dan menghindari kamera saat disodori cincin oleh adik Atta Halilintar tersebut. Berbeda dengan Fuji, Thariq justru mengungkapkan bahwa cincin itu bisa menjadi pengikat agar ia dapat selalu ada saat ulang tahun Fuji di tahun-tahun selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title