Aurel Hermansyah Ungkap Dirinya Sudah Biasa Dibully Sejak SD: Sempat Stress

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Keadaan fisik Aurel Hermansyah memang kerap mendapat sorotan tak enak. Penampilan Istri Atta Halilintar itu juga dikomentari kurang sedap saat dirinya berlibur ke Korea beberapa waktu lalu.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Tak hanya itu, belakangan ini ibunda Ameena Hanna Nur Atta itu disebut-sebut mirip designer ternama, Ivan Gunawan. Komentar bernada bullying itu ia akui memang banyak di media sosial.

Aurel pun mau tak mau melihat beberapa komentar tak enak tersebut. Namun, hal itu seolah seperti biasa bagi Aurel Hermansyah. Sebab ia mendapatkan perundungan atau bullying itu sejak SD. Anang sulung Anang Hermansyah itu pun mengaku dirinya sempat stress dengan perundungan tersebut.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Awalnya sempat baca. Dari dulu kan maksudnya kalau kayak gitu-gitu kalau fisik dari aku SD sempat dihujat juga segala macam, dulu sempat stres," ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aurel kemudian mengatakan seolah dirinya serba salah. Pada saat dirinya kurus pun mendapat cibiran bahwa ia dianggap melakukan operasi sedot lemak.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Dulu aku gendut terus jadi kurus dibilang operasi wajah, operasi sedot lemak gitu-gitu," lanjutnya.

Sebenarnya, ibu dua anak itu enggan melihat berbagai komentar miring terhadap dirinya. Tapi, hal tersebut tidak bisa ia hindari sehingga Aurel membiarkan saja komentar negatif itu.

Halaman Selanjutnya
img_title