Blak-blakan Amanda Manopo Ungkap Cowok yang Disukai, Arya Saloka?

Amanda Manopo
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Nama Amanda Manopo selalu dikait-kaitkan dengan lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka. Meski pemeran Aldebaran itu jelas sudah punya istri yaitu Putri Anne, namun rumah tangga Arya Saloka disebut-sebut sedang tidak baik-baik saja. Amanda Manopo kerap diduga menjadi orang ketiga.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Pada saat hadir dalam podcast Waode yang dipandu Lia Waode dan Chika Waode, Amanda Manopo blak-blakan soal pria yang ia suka. Ternyata pemeran Andin itu menyukai cowok lokal alias bukan bule.

Amanda menceritakan bahwa dirinya berdarah bule. Dikatakannya bahwa sang ayah adalah campuran Filipina dan Spanyol, sementara ibunya asli Manado.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Kendati begitu, adik Angel Manopo itu blak-blakan mengaku lebih suka cowok lokal. Sembari berkelakar, Amanda Manopo mengatakan tidak menyukai bule karena ia tidak bisa bahasa Inggris.

“Eh lucu ya berarti kalo lu jadi suster gitu tapi berarti lu demennya yang lokal ya berarti?, " ucap Lia Waode, dikutip dari YouTube Waode Sisters, Kamis, 26 Oktober 2023.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

"Lokal-lokal aja lah ya, " jawab Amanda.

"Secara kalo ngomong bahasa Inggris susah juga ya wa ya, " kata Lia.

Halaman Selanjutnya
img_title