Ini Dia Pedangdut yang Minta Dinikahi Prabowo Subianto

Clara Gopa
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kini menjadi satu-satunya calon presiden (Capres) Indonesia yang berstatus sebagai duda.

Presidential Club, Strategi Prabowo Dalam Menyatukan Mantan Pemimpin Bangsa

Bagi para rival politiknya, status duga Menteri Pertahanan (Menhan) ini kerap dinyinyir. Bahkan, banyak yang bertanya siapa yang akan jadi ibu negara kalau Prabowo terpilih menjadi presiden Republik Indonesia.

Tapi, baru-baru ini muncul seorang pedangdut yang menyatakan diri mendukung Prabowo Subianto. Ia memberikan dukungan terhadap pencalonan mantan pimpinan Kopasus itu sebagai presiden. Bahkan, pedangdut tersebut blak-blakan minta dinikahi oleh Prabowo.

Dedi Mulyadi Dicegat di Bandung Barat, Didesak Maju di Pilgub Jabar

Pedangdut tersebut adalah Clara Diandra, atau yang lebih akrab dengan panggilan Clara Gopa. Biduan tersebut lahir di Malang, Jawa Timur pada 25 Mei 1993. Diketahui, Clara Gopa memulao kariernya sebagai pedangdut dan menjadi bagian dari Duo Semangka.

Belajar dari Pengalaman, Luhut Sampaikan Pesan untuk Prabowo

Tidak hanya sebagai seorang penyanyi dangdut, Clara Gopa juga telah merambah dunia bisnis. Dia telah menjadi seorang pengusaha dan terlibat dalam berbagai bisnis di bidang kecantikan dan kesehatan, termasuk produk minuman diet dan pemutih.

Halaman Selanjutnya
img_title