Aaliyah Massaid Tak Ingin Pacaran, Terus Thariq Halilintar?

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kedekatan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kian hari kian nampak ke permukaan. Meski demikian, keduanya belum juga terang-terangan soal hubungannya. Hingga muncul dugaan bahwa Aaliyah ingin ta'aruf.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Kabar taaruf ini beredar menurut tanggapan Kartika Putri saat kajian bersama Aaliyah, dimana Aaliyah menanyakan soal taaruf.

Tak ingin hanya sekedar pacaran main-main, Aaliyah Massaid juga menegaskan jika tujuannya dekat dengan Thariq ingin lebih serius.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Tapi putri sambung Angelina Sondakh itu membantah kabar ta'aruf tersebut. Kendati begitu, kalau ada niat baik maka Aaliyah tidak menutup pintu. Bahkan ia minta doa agar dilancarkan.

"Engga ada yang bilang mau taaruf, sebenarnya tuh gak ada yang bilang taaruf. Sama kak Kartika lagi cerita dengan suaminya dan lebih membahas hubungan bukan yang pacaran-pacaran," kata Aaliyah ke awak media, 30 Oktober 2023.

Unggah Foto Berdua, Gilga Sahid dan Happy Asmara Resmi Pacaran?

"Tapi ya kalau itu niatnya baik, ya minta dilancarin aja didoain semoga lancar" tutur Aaliyah.

Melihat kedekatan Aaliyah dan Thariq yang semakin hari semakin romantis, sejumlah penggemar turut mendukung hubungan mereka dan mendoakan yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title