Ditanya Kemungkinan Kembali ke Dunia Politik, Begini Respon Angelina Sondakh

Angelina Sondakh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis Tanah Air yang sempat masuk penjara karena tersangkut kasus korupsi, Angelina Sondakh kini terlihat sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Usai bebas dari penjara, ibu sambung Aaliyah Massaid itu seolah merasa jera ada di dunia politik.

Selewengkan Dana Aspirasi, Mantan Anggota DPRD Subang Divonis 2,6 Tahun Penjara

Ditanya soal kemungkinan dirinya kembali ke dunia penuh intrik tersebut, istri mendiang Adjie Massaid itu mengaku tidak mau memaksakan diri. Angie, sapaan akrabnya, lebih memilih untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Kalau aku sih sekarang sudah sejalan Allah aja. Allah mau bawa aku ke sini (dunia hiburan) ya iya," ujar Angelina Sondakh di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

Heboh Korupsi Timah Rp271 T, Dedi Mulyadi Sempat Minta Penambangan Liar di Babel Ditutup

Angie bersyukur kini dia sudah bisa membuat lagu, video klip bahkan sudah sibuk dengan YouTube.

"Alhamdulillah bisa bikin lagu, video klip, YouTube. Sudah nggak mau kayak dulu lagi, banyak target akhirnya nggak bisa tercapai. Allah kasih Alhamdulillah. Nggak mau maksain," lanjutnya.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

Kemudian, Angelina Sondakh mengungkapkan dirinya tidak mau muluk-muluk dalam melakukan sesuatu. Ia lebih fokus pada pekerjaan yang sudah ada di depan mata.

Ia menyebut sudah menyerahkan semua garis hidupnya kepada Sang Pencipta. Angelina Sondakh bicara soal rumus ikhlas yang membawa kehidupannya kini jauh lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title