Kenang 2 Tahun Kematian Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Akui Berat dan Sedih

Doddy Sudrajat & Vanessa Angel
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah 2 tahun berlalu. Tapi kesedihan masih menyelimuti hati sang ayah, Doddy Sudrajat. Lewat unggahan Instagram miliknya, Doddy mengenang kematian putri dan menantunya itu.

Marissya Icha Dilarang Berteman dengan Thariq Halilintar: Aku Sakit Hati

Melalui Instagram nya itu, Doddy membagikan beberapa kenangan dirinya bersama mendiang Vanessa.

Fuji Akui Dirinya Seleb Jalur Duka: Itu Fakta

"Innalilahi Wainnaillahi Rojiun.. Tepat hari ini, hari Sabtu tgl-04 November 2023, dua tahun kepergian putri tercinta Daddy, Vanessa Adzania, yg mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang yg merengut nyawanya serta suaminya Bibi Adriansyah," tulis Doddy pada postingan itu.

"Banyak kenangan2 indah yg ngk bisa Daddy lupakan bersama kamu nak, rasanya baru kemarin kita merayakan ulang tahun Daddy bersama2 dan dua minggu kemudian Echa pergi meninggalkan Daddy, Mayang dan Gala utk selama-lamanya," sambungnya.

Rayakan Hari Ibu, Gala Sky: Gala Sayang Mami Papi

Kemudian, Doddy Sudrajat merasa berat dan sedih atas kepergian sang putri. Ia pun mendoakan Vanessa dan Bibi mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

"Berat dan sedih tapi Daddy hrs menerima takdir yg Allah sdh tetapkan, semoga Echa dan Bibi Husnul Khatimah dan mendapat tempat yg terindah disisi-Nya Aamiin YRA," pungkasnya.