Fuji An Diperiksa Polisi, Kuasa Hukum Sigap Mendampingi

Fuji dan Sandy Arifin
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Selebgram cantik Fujianti Utami Putri alias Fuji An terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Barat. Tak sendiri, mantan kekasih Thariq Halilintar itu hadir datang bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Dikabarkan, Fuji datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk sebuah pemeriksaan. Adik Fadly Faisal tersebut diperiksa kembali sebagai pelapor atas dugaan penggelapan dana yang dilakukan mantan manajernya.

Tak datang dengan tangan kosong, Fuji dan Sandy Arifin datang membawa berkas sebagai barang bukti tambahan atas laporan tersebut.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

"Hari ini agendanya kita ada pemeriksaan tambahan yang harus kita lengkapi lagi, juga nanti untuk berikutnya ada beberapa saksi yang akan kita hadirkan juga yang sudah pernah diperiksa sebelumnya, karena besok klien kami akan pergi keluar, jadi hari ini kami lengkapi semua, baik bukti tambahan dan bukti keterangan," kata Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

Adapun bukti tambahan yang diserahkan oleh Fuji kepada penyidik adalah beberapa kontrak kerja dan juga capture soal pekerjaannya.

Dijodohkan dengan Fuji, Verrell Bramasta Malah Ketahuan Masih Simpan Foto Natasha Wilona

"Buktinya ada beberapa kontrak dan capture, mengenai keterangan, ada keterangan tambahan, ada beberapa dikit pertanyaan," ujar Sandy Arifin.

Dikabarkan sebelumnya, eks manajer Fuji dilaporkan ke polisi atas dugaan pelanggaran Pasal 374 dan 372 KUHP tentang Penggelapan