Koh Apex Kenalkan Anaknya pada Dinar Candy Sebagai Mama Baru, Ayu Soraya Marah

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Masyarakat Tanah Air kini sedang menyoroti dua sosok yakni Dinar Candy dan Koh Apex. Pasalnya, keduanya dikabarkan telah menikah siri padahal Koh Apex masih berstatus sebagai suami sah dari Ayu Soraya.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Kabar nikah siri Koh Apex dengan DJ seksi itu datang dari Ayu Soraya selaku istri sah Koh Apex. Sebagai seorang istri, Ayu tentu kecewa atas tindakan suaminya tersebut.

Istri pengusaha asal Jambi itu pun semakin naik pitam saat tahu anak bungsunya yang masih kecil dikenalkan oleh Koh Apex kepada Dinar Candy. Tidak hanya itu, dalam konferensi pers Ayu juga mengatakan anaknya disuruh memanggil 'Mama' pada Dinar Candy.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

"(Anak) yang kecil sudah ngomong sama Dinar, sudah video call. Anak aku bilang 'tante itu ngomong, kamu lucu deh, mau nggak kamu main ke Jakarta?'. Pas pulang anak aku ngomong 'Ma, adik mau mama baru dong,' aku jawab, 'siapa mama baru?'," cerita Ayu Soraya, dikutip pada Selasa (7/11/2023).

"Disebutlah namanya (Dinar Candy). Iya, mama baru katanya. (Dinar suruh panggil) 'ini mama baru'," sambungnya.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Kemudian Ayu Soraya menegur suaminya karena menurutnya belum saatnya mengenalkan anak kepada Dinar Candy, terlebih sebagai mama baru.

"Aku bilang ke suami 'ngapain sih dikenalin dulu, ada saatnya. Nanti selesai dulu sama aku, baru kenalin,'. Dia jawab 'ya nggak tahulah, namanya nggak sengaja'," ujar Ayu Soraya.

Halaman Selanjutnya
img_title