Pergi Umrah Bareng Ko Apex, Dinar Candy Sebut Bareng Duda

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah disebut sebagai perebut laki orang (Pelakor), Dinar Candy lagi-lagi menyedot perhatian publik. Pasalnya, Disc Jockey (DJ) seksi itu kepergok memiliki kedekatan dengan Ko Apex.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Kendati sudah diketahui bahwa Dinar Candy dan Ko Apex memiliki kedekatan, tapi perempuan DJ itu kerap kali membantah tudingan pelakor tersebut.

"Ini, kan, sudah terus aku dihajar, aku pernah di-DM dalam keadaan nggak tahu. Daripada aku tanya balik (ke Ayu Soraya) aku tanya ke cowoknya, aku tanya Koh Apex, 'Kamu ada istri, ya?' Aku tekan dianya karena dia nggak mau jawab. Terus dia bilang, 'Iya. Aku pengin punya istri dua'," tutur Dinar Candy beberapa waktu lalu.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

"Gue nggak dinikahin juga nggak apa-apa, cuma minta di-clear-in di sini. Aku, kan, dituduh aku yang ngejar. Sejak kapan? Aku mau bilang dunia panggung itu keras, kalau aku mau jadi pelakor dari dulu yang punya hotel, yang punya kelab mau dekati aku nggak pernah jadi," sambungnya.

Namun, di tengah derasnya pemberitaan tentang kedekatannya dengan penguasa asal Jambi itu, Dinar Candy lagi-lagi ketahuan berduaan dengan Ko Apex. Bahkan, Ko Apex sendiri dengan bangga membagikan potret bahwa keduanya tengah melaksanakan ibadah umrah.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Potret Dinar Candy dengan suami Ayu Soraya itu pun viral. Sontak saja, warganet menyindir Dinar dan menyebutnya tidak malu pergi umrah bersama suami orang.

"Kok gk malu ya umroh sama laki orang," cibir @amo di kolom komentar Dinar Candy.

Halaman Selanjutnya
img_title