Ko Apex Kembali Dicibir Usai Bongkar Aib Istri Sahnya

Peristiwa Perselingkuhan, Koh Apex
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Pria bernama asli Arfandi Susilo alias Ko Apex hingga kini masih menjadi perhatian publik karena kedekatannya dengan DJ seksi Dinar Candy. Terlebih pengusaha asal Jambi itu sempat membongkar aib istri sahnya, Ayu Soraya yang suka ke club malam.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Seperti diberitakan sebelumnya, Ko Apex mengunggah postingan di Instagram Story nya yang berisi pesan kepada tim istri sahnya itu.

"Buat tim istri sah. Kalau kalian paling benar, tolong (Ayu Soraya) diajak jalan yang benar. Jangan merasa baik, tapi maennya jauh lebih nggak baik," ujarnya.

Viral! Perselingkuhan Guru dan Murid di Subang Dibongkar Istri Sah

Kemudian, pria yang disebut nikah siri dengan Dinar Candy itu menegaskan bahwa masih banyak tempat hiburan yang baik daripada club malam.

"Stres butuh hiburan, masih banyak tempat yang baik. Aku udah tahan-tahan dari kemarin, cuma kalian malah jauh lebih salah." imbuh Ko Apex.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Pernyataan Ko Apex tersebut diketahui berkaitan dengan beredarnya video Ayu Soraya yang tengah berada di sebuah club malam. Maka jelas, yang dimaksud istri oleh Ko Apex adalah Ayu Soraya.

"Masak tim istri sah ajak ke tempat club malam. Sabar-sabar dulu, nanti kalau dia sudah bilang saya bukan suami lagi, baru dibawa ke club malam. Sering tiap malam di Jakarta," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title