Ketahuan Video Call 'Tak Wajar' dengan Ko Apex, Dinar Candy Klaim Dirinya Korban

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Nama Dinar Candy terus santer dibicarakan usai dirinya disebut sebagai pelakor lantaran memiliki kedekatan dengan suami Ayu Soraya, yakni Ko Apex. Sempat membantah tudingan pelakor tersebut, Dinar Candy akhirnya ketahuan melakukan video call tak wajar dengan Ko Apex.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Dalam video tangkapan layar saat melakukan VCS itu, Dinar Candy membuka pakaiannya. Video itu pun viral usai diunggah ke media sosial oleh akun yang diduga istri sah Ko Apex.

Dinar merasa dirugikan atas pemberitaan miring tentang dirinya. Sebutan Pelakor sampai dituding melakukan video call sex (VCS) membuat ia merasa nama baiknya tercemar. Dinar pun mengklaim dirinya adalah korban.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

“Di sini saya juga korban tolong jangan ngatain ngomong kotor lagi. Di sini saya akan belajar lagi ke depannya,” pungkas Dinar Candy.

Selain membantah saat dirinya dituding sebagai pelakor, Dinar Candy juga membuat salah satu pengakuan tentang kedekatannya dengan pria bernama asli Arfandi Susilo itu.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Salah satu pengakuan Dinar Candy yang sempat viral adalah adanya video yang memperlihatkan bahwa DJ seksi itu melakukan panggilan video bersama Ko Apex.

DJ seksi itu tidak menampik kalau ia melakukan video call dengan pengusaha asal Jambi tersebut. Hanya saja, aksi buka rok itu dilakukan karena ia ingin tidur, bukan karena nafsu.

Halaman Selanjutnya
img_title