Ko Apex Sebut Istrinya Kadang Goblok, Kok Bisa?

Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Masalah rumah tangga Ko Apex dan istrinya, Ayu Soraya kini sedang menghangat. Dinar Candy disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam prahara rumah tangga mereka.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Disebut selingkuh dengan DJ seksi itu, pria bernama asli Arfandi Susilo itu lantas memberi pesan menohok kepada tim istri sahnya. Pengusaha asal Jambi itu berpesan agar mengajak istrinya ke jalan yang baik karena ia mengetahui bahwa istrinya dugem di club malam.

"Buat tim istri sah. Kalau kalian paling benar, tolong (Ayu Soraya) diajak jalan yang benar. Jangan merasa baik, tapi maennya jauh lebih nggak baik," ujarnya.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Kemudian, Ko Apex kembali menegaskan bahwa masih banyak tempat hiburan yang baik daripada club malam seperti yang dilakukan.

"Stres butuh hiburan, masih banyak tempat yang baik. Aku udah tahan-tahan dari kemarin, cuma kalian malah jauh lebih salah." imbuh Ko Apex.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Kemudian, Ko Apex mengungkapkan soal dugem untuk bersabar dulu. Baru apabila resmi bercerai, Ko Apex tidak mempermasalahkan Ayu Soraya ke club malam.

"Masak tim istri sah ajak ke tempat club malam. Sabar-sabar dulu, nanti kalau dia sudah bilang saya bukan suami lagi, baru dibawa ke club malam. Sering tiap malam di Jakarta," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title