Video Call Tak Senonoh dengan Ko Apex Diviralkan, Dinar Candy: Tunggu Cowoknya Saja yang Ngomong

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Istri sah Arfandi Susilo atau Ko Apex yakni Ayu Soraya telah menuding Dinar Candy sebagai orang ketiga yang mengganggu keharmonisan rumah tangganya. Bahkan, Ayu Soraya sempat mengatakan suaminya telah nikah siri dengan DJ seksi itu.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Tak hanya asal menuding, Ayu Soraya bahkan pernah mengunggah video tangkapan layar video call sex (VCS) antara suaminya dengan Dinar Candy. Dalam video tersebut, Dinar membuka pakaian saat sedang video call.

Menanggapi tudingan tersebut, Dinar Candy membantah telah melakukan video call sex dengan pengusaha asal Jambi itu. Dinar juga tidak mau dirinya disebut sebagai pelakor.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

Dinar Candy

Photo :
  • Intipseleb

Namun, Dinar tidak mau terlalu banyak berkomentar sehingga memancing perdebatan yang tak ada ujung pangkalnya. Dinar Candy lebih meminta Ko Apex angkat bicara perihal hubungannya dengan sang DJ.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

"Sampai sekarang belum clear, tunggu cowoknya saja yang ngomong. Aku minta tanggung jawab, bukan minta untuk dinikahi ya, maksudnya  di-clear-kan namanya," kata Dinar Candy saat ditemui di bilangan Kuningan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Usai meminta Ko Apex untuk meluruskan perihal hubungan dirinya dengan Dinar, DJ itu mengatakan bahwa Ko Apex bersedia bertanggung jawab untuk angkat bicara. Namun, menurut Dinar untuk sekarang Ko Apex sibuk dengan pekerjaannya di luar kota.

Halaman Selanjutnya
img_title