Tak Hanya akan Dimiskinkan, Ini Ancaman Ko Apex pada Ayu Soraya Jika Gugat Cerai

Peristiwa Perselingkuhan, Koh Apex
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Sejak mengetahui Ko Apex menduakan dirinya dengan menjalin hubungan gelap dengan DJ Dinar Candy, Ayu Soraya selaku istri sah dari pengusaha asal Jambi itu tentu merasa sakit hati. Ia pun tegas mengambil langkah, yakni melayangkan gugatan cerai.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Namun menurut penuturan Ayu Soraya, hampir setiap dirinya ingin menggugat cerai, pria bernama asli Arfandi Susilo itu mengancam dirinya. Ayu Soraya diancam akan dimiskinkan.

"Setiap kita mau pisah selalu diancam gitu. 'Kalau kamu mau cerai, akan aku miskinkan'," tutur Ayu Soraya menirukan perkataan suaminya beberapa waktu lalu.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Tak hanya akan dimiskinkan, Ayu Soraya juga diancam akan dipisahkan dengan anak-anaknya. Ko Apex mengancam akan mengambil alih hak asuh anak.

"'Masalah anak, aku akan ambil hak asuh anak dari kamu.' Sementra aku ibu rumah tangga nggak punya pekerjaan," imbuh Ayu Soraya.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

Selanjutnya, Ayu Soraya mengaku dirinya sudah tidak mendapat nafkah dari Ko Apex. Pria yang dikabarkan nikah siri dengan Dinar Candy itu hanya memberi nafkah untuk kedua anaknya.

Kemudian, Ayu Soraya hanya berharap Ko Apex tidak lupa terhadap anak-anaknya. Bila ia harus gagal menjadi suami, Ayu berharap Ko Apex tidak gagal menjadi seorang ayah.

Halaman Selanjutnya
img_title