Ayu Soraya Alami KDRT, Ditinju Ko Apex Hingga Bibirnya Berdarah

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kondisi rumah tangga selebgram Ayu Soraya dan Ko Apex kini sedang tidak baik-baik saja. Pasalnya, sang suami ketahuan menjalin hubungan gelap dengan DJ ternama Tanah Air, Dinar Candy.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Bahkan, menurut Ayu Soraya selaku istri sah Ko Apex, suaminya itu sudah nikah siri dengan DJ seksi tersebut sekitar bulan Agustus 2023 lalu.

Pada satu kesempatan saat hadir di podcast Dewi Perssik, Ayu Soraya membeberkan pengalamannya selama berumah tangga dengan pria bernama asli Arfandi Susilo itu. Tak hanya itu, ternyata Ayu Soraya pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Ko Apex.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Ayu Soraya mengaku, pernah ditinju oleh Ko Apex hingga bibirnya robek dan berdarah. Peristiwa KDRT itu, lanjut Ayu, terjadi pada tahun 2018 lalu.

Ayu Soraya dan Dewi Perssik

Photo :
  • Berbagai Sumber
Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Pernah sekali di 2018, pokoknya ditinju sampai ini (bibir bawah) bocor," kata Ayu Soraya, dikutip pada Kamis (9/11/2023).

Memang, menurut Ayu Soraya, masalah yang kerap terjadi dalam rumah tangganya adalah masalah perselingkuhan. Ko Apex seringkali berselingkuh. Bahkan menurut pengakuan Ayu Soraya, selama 12 tahun menikah, Ko Apex selingkuh sebanyak 7 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title