Suaminya Pergi Umrah dengan Dinar Candy, Ayu Soraya Merasa Diinjak-injak

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA JabarDinar Candy menghebohkan dunia pemberitaan Tanah Air beberapa hari terakhir. Pasalnya, ia menjalin kedekatan dengan seorang lelaki beristri dan memiliki anak. Pria tersebut bernama Arfandi Susilo alias Ko Apex, seorang pengusaha kaya asal Jambi.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Atas hubungan gelap Ko Apex dan Dinar Candy itu, istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya angkat bicara. Ayu geram kemudian membongkar bahwa suaminya telah nikah siri dengan DJ seksi itu.

Tak cukup sampai disitu, Ayu mengaku bahwa Ko Apex akan umrah bersama dirinya. Tapi, malah membawa Dinar Candy ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

"Sebenarnya kita ada rencana bulan ini suami istri mau umrah, saya udah siap baju," ujar Ayu Soraya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Rencana itu mendadak dibatalkan dan Ko Apex meminta Ayu Soraya tetap pergi umroh bersama orangtuanya. Ko Apex berdalih bahwa dirinya sedang disibukkan dengan beberapa pekerjaan.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

"Suami aku minta aku umrah bareng orangtuaku, nanti pulang umrah kalau pikiran sudah tenang, mau pisah ya sudah enggak apa apa. Aku tanya 'kenapa umrahnya engga sama kamu, katanya nggak bisa banyak kerjaan',"sambungnya.

Ayu Soraya juga tidak menyangka kelakuan suaminya itu hingga membawa umrah Dinar Candy. Ibu dua anak itu juga mengungkapkan bahwa Ko Apex tidak memberitahu dirinya ia akan umrah bersama istri sirinya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title