Tuding Pacar Brondong Eva Manurung Cuma Numpang Tenar, Kakak Virgoun Beri Pesan Menohok

Eva Manurung dan Febby Carol
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarVirgoun kini sudah resmi jadi duda setelah gugatan cerai Inara Rusli dikabulkan oleh majlis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jum'at (10/11/2023) kemarin.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, tidak hanya berita soal Virgoun dan Inara saja yang ramai. Ibunda Virgoun, yakni Eva Manurung juga sedang disorot publik. Pasalnya, perempuan yang hampir menginjak usia 60 itu berpacaran dengan pria yang 23 tahun lebih muda darinya.

Hal itu memantik kekesalan dari anak-anaknya yakni Virgoun dan Febby Carol. Bahkan Febby mengatakan tidak hanya dirinya dan Virgoun, keluarga besarnya juga memperbincangkan hubungan ibunya dengan brondong bernama Jordan Ali itu.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Jangan diem aja cuma bisa ngomong maaf loh Ini keluarga gua dari Sabang sampe Merauke dah meriah di grup family,” terang Febby Carol dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Kamis, 9 November 2023.

Febby sendiri merasa tidak senang dengan hubungan Eva Manurung dan Jordan. Menurutnya, Jordan hanya memanfaatkan nama Eva sebagai ibu Virgoun yang tengah banyak disoroti oleh netizen.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Kesal dengan hubungan ibunya dengan brondong itu, Febby akhirnya membuka identitas pemuda tersebut agar bisa jadi hits seperti keinginannya.

“Kalau lo mau adu gila sama gua sekalian tuh gua sebut nama lo Jordan Ali biar loh makin hits seperti yang lo mau,” ujar Febby Carol.

Halaman Selanjutnya
img_title