Ayu Soraya Mondar-mandir Tampil di Podcast, Dinar Candy Diduga Beri Sindiran

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA JabarAyu Soraya adalah istri sah Ko Apex yang kini disebut sudah nikah siri dengan DJ seksi Dinar Candy. Sebagai istri yang secara dinikahi hingga punya dua anak, tentunya Ayu Soraya merasa sakit hati karena telah diduakan oleh sang suami.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Pengalaman pahit diduakan oleh Ko Apex, membuat ibu dua anak itu sering diundang ke berbagai podcast untuk menguak perselingkuhan suaminya dengan Dinar Candy.

Sementara di sisi lain, Dinar Candy selaku slebritis terkenal, tentunya mudah disorot publik terlebih setelah ia menyandang julukan perebut laki orang (pelakor).

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Alih-alih merasa bersalah setelah mendapat hujatan, perempuan bernama asli Ai Dinar Miswari itu malah membuat postingan yang diduga menyindir istri sah Ko Apex.

Unggahan tersebut diduga tertuju pada Ayu Soraya karena istri Ko Apex itu sering mondar-mandir di podcast.

Dinar Candy dan Ko Apex Jenguk Denise Chariesta, Beri Popok Satu Truk

"Wahai para netizen semoga cepet sadar, pada ujung nya semua open endorse," tulis Dinar Candy di Instagram, 12 November 2023.

Hampir di setiap podcastnya, Ayu Soraya meluapkan kekecewaan dan sakit hatinya, ia membongkar satu persatu kelakuan DJ seksi yang telah menjadi orang ketiga dalam biduk rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
img_title