Kembali Memanas, Ayu Soraya Angkat Bicara Usai Disumpahi Dinar Candy

Istri Koh Apex, Ayu Soraya
Sumber :

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu Ayu Soraya mondar-mandir ke beberapa podcast membongkar borok suaminya yang telah main belakang dengan DJ ternama, Dinar Candy. Tak hanya itu, Dinar Candy pun disebut sebagai perebut laki orang (pelakor).

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Tak terima disebut pelakor, Dinar pun tak tinggal diam. DJ seksi itu membantah dan menyebut semua keterangan Ayu Soraya di podcast adalah suatu kebohongan. Tak hanya itu, Dinar bahkan menyumpahi ibu dua anak itu agar jatuh dan aibnya dibuka.

Seolah menanggapi doa buruk Dinar Candy, Ayu Soraya mengatakan tak peduli mau diomongi apapun. Istri sah Ko Apex itu mengaku saat ini tengah menikmati hidup.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

“Mau ngomong apa suka-suka kalian lah. Aku sedang nikmati hidupp saat ini,” tulis Ayu Soraya, seperti dilansir dari Insta Storynya pada 13 November 2023.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy tampak keberatan dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) oleh Ayu Soraya.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Dinar membantah tudingan itu dan mengatakan semua podcast yang menyinggung soal dirinya itu adalah hoax. Bahkan, tak segan Dinar menyumpahi orang yang melebih-lebihkan kabar tentang dirinya.

"Baru liat podcast tasya revina sama ka ayu soraya .. aku pikir cuma di film *nd*s**r aja kisah begini ternyata di dunia nyata ada looh jujur nangis banget si liat nya .. din semoga ga ada karma buat kmu ya," tulis komentat netter.

Halaman Selanjutnya
img_title