Dinyatakan Kalah dari El Rumi, Ekspresi Kebingungan Jefri Nichol Jadi Sorotan

El Rumi VS Jefri Nichol
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarJefri Nichol baru saja melakoni pertandingan yang menegangkan melawan putra kedua Ahmad Dhani, Jalaluddin El Rumi atau yang akrab dipanggil El Rumi. Dalam pertandingan tersebut, El Rumi dinyatakan menang dengan skor tipis.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

El memperoleh kemenangan setelah dua dari tiga juri memberikan skor lebih tinggi daripada Jefri Nichol. Skor yang diperoleh mantan kekasih Marsha Aruan itu ialah 38, 39, 39. Sementara Jefri Nichol memperoleh skor 38, 37, 37.

Kemenangan adik Al-Ghazali itu tentu saja mengejutkan banyak penonton termasuk Jefri Nichol sendiri. Pasalnya, di ronde pertama hingga ronde ketiga, Jefri tampak mendominasi pertandingan. Banyak pukulan yang dilayangkan Jefri masuk ke wajah El Rumi.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Namun, pada ronde keempat, stamina Jefri Nichol berkurang. Kondisi itu dimanfaatkan oleh El Rumi sehingga di ronde terakhir itu pukulan demi pukulan mendarat ke Jefri.

Alhasil, juri menyatakan El Rumi lah sebagai pemenang dalam ajang Superstar Knockout Boxing yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jum'at, 17 November 2023 itu.

Syuting Saat Berpuasa di Bulan Ramadan, El Rumi Tetap Jaga Profesionalisme

Dengan kekalahan Jefri Nichol tersebut, banyak penonton bahkan warganet terkejut. Ekspresi Jefri pun menuai sorotan dari pengguna media sosial.

"Jefri Nichol bingung, kita semua juga bingung," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title