Menang Tinju dari Jefri Nichol, El Rumi Malah Dicibir Netizen

El Rumi menang tinju dari Jefri Nichol
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah sekian lama melakukan persiapan untuk melawan Jefri Nichol di atas ring, akhirnya El Rumi dinyatakan menang dalam pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout Boxing di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jum'at, 17 November 2023 kemarin.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Kemenangan El Rumi itu pun disambut dengan suka cita oleh keluarganya, terlebih oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang pada saat itu hadir langsung memberi dukungan kepada adik Al-Ghazali itu.

Pertandingan itu berjalan sengit, bahkan Jefri Nichol mendominasi pertandingan setidaknya hingga ronde ketiga. Namun, pada ronde terakhir yakni ronde keempat, Jefri seolah kehabisan tenaga.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Ia pun sering melayangkan pukulan angin.

Kondisi stamina Jefri yang menurun itu dimanfaatkan oleh El Rumi. Akhirnya juri pun memberi skor kepada kedua selebritis tersebut.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

El Rumi mendapatkan skor 38, 39, 39. Sementara itu, Jefri mendapatkan skor 38, 37, 37. Dengan begitu, El Rumi dinyatakan sebagai juara.

Dengan skor tersebut, pihak Jefri Nichol tampak kecewa. Sementara itu, pihak El Rumi tentu saja menyambut kemenangan dengan penuh suka cita. Bahkan, kakak Dul Jaelani itu mengucapkan syukur dan mengatakan kemenangannya untuk warga Palestina yang saat ini sedang dijajah zionis Israel.

Halaman Selanjutnya
img_title