Tanggapi Hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali, Inara Rusli: Amit-amit

Kolase foto Inara Rusli, Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Publik kini tengah menyoroti sosok Eva Manurung yang sedang menjalin hubungan asmara dengan brondong bernama Jordan Ali. Yang menyedot perhatian khalayak adalah selisih usia keduanya yang cukup jauh. Jordan diketahui 23 tahun lebih muda dari ibu Virgoun itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Ramainya pemberitaan tentang Eva Manurung dan Jordan Ali tersebut akhirnya sampai ke telinga Inara Rusli. Mantan istri Virgoun itu pun ikut angkat bicara.

Namun demikian, Inara Rusli tampak hati-hati dalam mengkomentari hubungan spesial ibu mertuanya dengan pria yang diketahui seorang model itu. Janda tiga anak itu lebih memilih netral dan memahami posisi Eva Manurung.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Aku berusaha ngelihat dari sudut kacamata netral ya, berusaha memposisikan diri aku juga di dia gitu, karena ya kita gak pernah tahu lah masa depan tuh seperti apa,” kata Inara Rusli, seperti dilansir dari sebuah program acara TV swasta pada 19 November 2023.

Lebih lanjut, mantan personel girlband Bexxa itu mengatakan posisi Eva Manurung bisa jadi pindah pada orang lain. Dia bahkan berdoa pengalaman Eva Manurung berpacaran dengan brondong tidak terjadi pada dirinya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Jangan-jangan nanti kalau misalnya kita ngomong yang kurang baik nanti aku kayak dia, amit-amit naudzubillah min dzalik,” imbuhnya.

Tak mau komenrtar macam-macam, Inara mengatakan tak pernah tahu dengan takdir dan selera orang.

Halaman Selanjutnya
img_title