Diam-diam Gugat Cerai, Irish Bella Ulas Soal Kebahagiaan

Irish Bella
Sumber :
  • Irish Bella

VIVA Jabar – Setelah keluar dari penjara karena terseret kasus penyalahgunaan narkoba, Ammar Zoni sempat menampik isu perpisahan dengan istrinya, Irish Bella. Namun, kabar mengejutkan tiba-tiba mencuat. Ternyata, Irish Bella diam-diam menggugat cerai aktor ternama itu.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Bukan hanya kabar telah menggugat cerai Ammar Zoni, Irish Bella juga sudah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Depok. Namun, dalam sidang tersebut Irish Bella diwakili oleh kuasa hukumnya.

Setelah kabar perceraiannya dengan Ammar Zoni, hampir seluruh gerak-gerik Irish Bella menjadi sorotan, termasuk postingan di akun media sosialnya.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Pada unggahan terbarunya, Irish Bella memperlihatkan momen berkumpul usai menghadiri kajian bersama Marissya Icha, Ummi Pipik, Fitri Salhuteru, Fairuz A. Rafiq, serta beberapa selebriti lainnya.

Momen kebersamaan tersebut, Irish Bella beserta para aktris papan atas Tanah Air itu berpose saling berpelukan satu sama lain.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Melalui postingan tersebut, Irish Bella mengulas tentang kebahagiaan. Menurutnya, kebahagiaan adalah ketika dikelilingi oleh orang-orang baik dan positif.

“Happiness is when your surrounded by positive people, Masya Allah Tabarakallah,” tulis Irish Bella di keterangan foto, dilansir pada Minggu, 19 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title