Viral Lagi, Dinar Candy Klaim Rugi Miliaran Usai Dituduh Jadi Pelakor

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarAi Dinar Miswari atau yang akrab disapa Dinar Candy memang terlihat dekat dan lengket dengan Arfandi Susilo alias Ko Apex. Tak heran jika DJ seksi itu disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pengusaha asal Jambi itu dengan istrinya, Ayu Soraya.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Tak hanya disebut sebagai orang ketiga, Dinar juga dituduh telah nikah siri dengan Ko Apex. Bahkan, julukan Perebut Laki Orang (Pelakor) pun disandangkan pada Dinar Candy.

Atas tuduhan yang baik tersebut, Dinar mengklaim telah menderita hingga mengalami kerugian materiil. Namun begitu, sang DJ tidak butuh bantuan siapapun. Malah ia bertekad untuk terus membuktikan kemampuannya.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

“Penderitaan yg aku alami tidak perlu di bantu siapa pun, tidak perlu peduli siapa pun saya akan upgrade kemampuan saya, pada suatu saat nanti saya akan membuktikan siapa yg bersinar,” tulis Dinar Candy, seperti dilansir dari Insta Storynya pada 23 November 2023.

Selanjutnya, Dinar kembali membantah tuduhan nikah siri yang dilayangkan oleh Ayu Soraya terhadap dirinya. Bahkan Dinar meminta bukti atas pernikahan siri tersebut.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

“Pernikahan siri ya? Ada nggak suratnya? Ada nggak buktinya? Itu sih yang mau kita tanyakan dari lawyer kita juga,” ujar Dinar Candy.

Kemudian, Dinar menambahkan bahwa isu nikah siri itu telah membuat namanya hancur dan tercemar. Karenanya, ia mengalami kerugian secara meteriil sebab investor yang awalnya ingin berinvestasi pada usahanya memutus kerjasama dengan Dinar.

Halaman Selanjutnya
img_title