Diluar Ekspetasi Raffi Ahmad Gak Tau Bakal Dibayar Jadi MC Nikahan Crazy Rich Surabaya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Awal pekan ini dunia maya sempat dihebohkan dengan pernikahan super mewah Crazy Rich asal Surabaya, Ryan Harris dan Gwen Ashley. Yang membuat publik kaget adalah pesta itu mengundang banyak artis, bahkan penyanyi internasional seperti Nicole Scherzinger hingga Brian Westlife.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Pembawa acara alias MC yang didapuk untuk memandu pesta mewah itu adalah Melaney Ricardo dan Raffi Ahmad. Usai acara, Melaney pun membagikan cerita di balik pesta fenomenal itu.

Presenter itu membongkar hal tergila dari pesta tersebut adalah Raffi Ahmad. Dia mengungkap bahwa Raffi memang berteman baik dengan mempelai pria karena sama-sama tergabung dalam sebuah komunitas.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

"Yang namanya Raffi Ahmad itu emang bener-bener artis berhati baik ya. Terlepas dari apa, lo boleh ngomongin kelemahan Raffi nobody's perfect, tapi emang dia itu orang baik," kata Melaney dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Kemudian, Melaney menceritakan bahwa dia pulang bersama Raffi dengan pesawat paling pertama. Di situlah Raffi mengungkap kalau dia baru ditransfer sejumlah uang oleh Ryan.

Ryan Harris dan Gwen Ashley

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title