Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Tidak Tuntut Harta Gono-gini

Irish Bella
Sumber :
  • Irish Bella

VIVA Jabar – Artis cantik Irish Bella secara resmi menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat. Informasi tersebut mencuat setelah beberapa hari Irish melayangkan gugatan cerai tersebut.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Humas PA Depok, M. Kamal Syarif mengatakan bahwa Irish Bella tidak hanya melangkah gugatan cerai, tapi juga menyertakan tuntutan hak asuh anak.

Selain itu, M. Kamal Syarif juga membeberkan alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni. Dikatakannya, sudah tidak ada kecocokan antara Ammar Zoni dan Irish Bella.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Alasannya merasa rumah tangganya tidak harmonis, sehingga dia mengajukan haknya ke pengadilan. Untuk detailnya nantikan dalam pemeriksaan perkara yang memang kewenangannya majelis hakim," kata M Kamal Syarif saat ditemui di kantornya, Senin (20/11/2023).

"Dalam gugatan itu Irish Bella itu mengajukan hak asuh anak. Memang anaknya masih kecil-kecil anak-anak itu harus dilindungi nanti akan diperiksa," sambungnya lagi.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • Intipseleb

Selanjutnya, M. Kamal Syarif juga mengungkapkan dalam tuntutan Irish Bella juga terdapat permintaan nafkah. Namun, lanjut Syarif, nominal tuntutan itu masih akan diperiksa lebih lanjut di Pengadilan sesuai kemampuan Ammar.

Halaman Selanjutnya
img_title