Nasehat Umi Pipik Pada Ammar Zoni dan Irish Bella yang Sedang Proses Cerai

Umi Pipik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarPipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik turut mengomentari kabar retaknya rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Umi Pipik angkat bicara karena ia memiliki kedekatan dengan Irish Bella bahkan dengan Ammar Zoni.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Sebagai guru Irish Bella, Umi Pipik mengaku tidak tahu perihal masalah rumah tangga Ibel, sapaan akrab Irish Bella, dan Ammar Zoni.

"Oh nggak saya nggak tau nggak ada cerita cerita begitu sih," kata Umi Pipik ditemui di Bojongsari, Depok Jawa Barat pada Jumat (24/11/2023).

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Sebelum Irish Bella mengajukan gugatan cerai, ia dan Ammar Zoni sempat mendatangi kediaman Umi Pipik. Menurut istri Alm. Ustadz Jefri Al Buchori itu, keduanya kala itu masih baik-baik saja.

Amar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews
Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Selanjutnya, Umi Pipik berpesan kalaupun mereka gagal sebagai suami istri, keduanya tidak boleh gagal sebagai orang tua untuk anak-anaknya.

"Baik kok masih baik, gini deh buat siapapun yang gagal jadi suami istri kalo dia punya anak kan dia nggak boleh gagal jadi orang tua. Tetep harus menjadi orang tua yang baik untuk anaknya kan gitu," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title