Pesan Amar Zoni Menyentuh Hati di Unggahan Media Sosialnya

Amar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini berada di ujung prahara. Irish menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023 lalu. Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada April 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan yang berusia empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Di tengah-tengah proses perceraiannya, Ammar mengunggah Instagram Story yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hatinya. Ammar mengantar anak pertamanya pergi ke sekolah.

Ammar mengunggah video yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan buah hatinya itu saat mengantar ke sekolah. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ammar mengungkap pesan menyentuh. Ia berharap anaknya itu tidak merasa khawatir karena semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Irish Bella

Photo :
  • Irish Bella

"@airrumiakbar1453 Don't worry boy, everything is gonna be okay (Jangan khawatir anakku, semuanya akan baik-baik saja," tulis Ammar Zoni dikutip VIVA, Minggu, 26 November 2023.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Sebelumnya, sidang cerai Ammar dan Irish digelar pada Kamis, 23 November 2023 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Irish hadir secara langsung dengan didampingi Kuasa Hukum, sementara Ammar tidak hadir. Sidang tersebut akhirnya harus ditunda dan akan kembali digelar pada pekan depan.

Irish Bella

Photo :
  • Intipseleb
Halaman Selanjutnya
img_title