Irish Bella Minta Cerai, Ammar Zoni Merasa Pernikahannya Seperti Pacaran

Amar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella akhir-akhir ini sudah berada di ujung tanduk. Ibu dua anak itu mengajukan gugatan cerai kepada sang suami tepat setelah Ammar Zoni dibebaskan dari penjara usai terjerat kasus penyalahgunaan narkoba

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Kini, Ammar Zoni pun buka-bukaan mengenai firasat bahwa sang istri akan menggugat cerai usai dirinya bebas. Pria berdarah Minang itu juga mengaku akan menerima apapun keputusan yang nantinya akan dipilih oleh sang istri atas rumah tangga mereka.  "Ya mungkin Irish ketika bicara untuk pisah, ya saya terima," kata Ammar Zoni saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dokter Richard Lee yang dilansir pada Senin, 27 November 2023. 

Richard Lee kemudian terkejut seakan tidak percaya saat mendengar jawaban dari Ammar Zoni. Sebab, bukan berusaha untuk kembali merebut hati perempuan blasteran itu, Ammar Zoni  malah memilih pasrah dengan keputusan istrinya. 

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Aktor yang kini berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak dapat memaksakan rasa sayangnya kepada Irish Bella apabila sang istri sudah tidak mau lagi bersama-sama membangun rumah tangga mereka.  

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

“Ya, saya terima. Mau suka atau tidak, nggak juga ya mau gimana," ucapnya. Ammar Zoni juga mengatakan bahwa kondisi rumah tangganya dengan Irish Bella saat ini bukan seperti pernikahan pada umumnya. Ia menilai bahwa rumah tangganya seperti orang yang sedang berpacaran. 

Irish Bella

Photo :
  • Irish Bella
Halaman Selanjutnya
img_title