Masih Bungkam, Bunga Citra Lestari Beneran akan Nikah?

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kanal pemberitaan selebritis Tanah Air akhir-akhir ini ramai dengan kabar tentang rencana pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan seorang duda beranak tiga bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Berdasarkan kabar yang beredar, BCL akan menikah di Pulau Dewata, Bali pada Sabtu (2/12/2023) mendatang.

Akan tetapi, janda dari Ashraf Sinclair itu hingga kini belum memberi keterangan terkait kabar tentang rencana pernikahannya itu. BCL masih bungkam baik secara langsung maupun melalui media sosialnya tentang kabar baik dirinya akan melepas status jandanya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Namun, saat dikonfirmasi kepada Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Daud Damsyik membenarkan kabar perihal rencana pernikahan BCL tersebut. Bahkan menurut Daud, baik BLCL maupun Tiko Pradipta Aryawardhana sudah mendaftarkan diri ke KUA Pasar Minggu pada Jum'at, 24 November 2023 lalu.

"Untuk mendaftarkan dirinya tanggal 24 November, hari Jumat. Ada perwakilan dari beliau mendaftarkan atau mengajukan permohonan surat rekomendasi. Salah satu persyaratan menikah yang menikah di luar wilayahnya, harus mendapatkan surat rekomendasi dari KUA setempat," ujar Daud Damsyik Kepala KUA Pasar Minggu, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dikutip pada Selasa (28/11/2023).

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • Berbagai Sumber

Selanjutnya Daud menjelaskan bahwa Tiko tidak datang sendiri untuk mendaftarkan diri ke KUA, tapi ia diwakili.

Halaman Selanjutnya
img_title