BCL akan Nikah, Ibu Alm. Ashraf Sinclair Beri Dukungan untuk Move On

BCL dan Dida Sinclair
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kabar tentang Bunga Citra Lestari alias BCL yang akan segera nikah kini ramai menjadi perbincangan di media sosial dan kanal pemberitaan selebritis Tanah Air. Janda beranak satu itu kabarnya akan dinikahi oleh seorang duda bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Berdasarkan kabar yang beredar, pernikahan BCL dengan Tiko akan dilangsungkan di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023 mendatang.

Terlepas dari kabar tersebut, ibunda alm. Ashraf Sinclair atau mertua BCL yakni Dida Sinclair ternyata sempat memberi dukungan kepada BCL untuk segera move on.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Bak memberi restu untuk segera menikah lagi, Dida memberi dukungan kepada sang menantu saat BCL merilis lagu berjudul 12 Tahun Terindah pada tahun 2020 lalu.

Bunga Citra lestari dan Dida Sinclair

Photo :
  • Berbagai Sumber
Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Kala itu, Dida Sinclair mengunggah fotonya bersama BCL dengan disertai dorongan agar sang menantu berani untuk melangkah menghapus jejak kesedihannya usai ditinggal mendiang Ashraf.

"'12 Tahun Terindah'. Alhamdulillah, sebuah hadiah terindah dari Allah SWT, untuk cintaku, Bunga dan almarhum Ashraf," tulis Dida Sinclair, ibunda Ashraf Sinclair di Instagram yang dikutip pada Selasa (28/11/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title