Ini Biodata Tiko Aryawardhana, Penakluk Hati BCL

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar - Partnert nyanyi Ariel NOAH, Bunga Cinta Lestari (BCL) membulatkan tekad melepas status janda. BCL bakal menerima pinangan pria yang sama-sama pernah mengalami bahtera rumah tangga.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Pria tersebut bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Usut punya usut, ternyata Tiko bukanlah pria asing dalam kehidupan BCL. 

Pasalnya, BCL dan Tiko pernah mengenyam pendidikan di sebuah kampus yang sama, Universitas Trisaksi. Tiko menempuh pendidikan S1 di Fakultas Ekonomi Trisakti. Sementara BCL sempat menempuh S1 di kampus yang sama namun tidak sampai lulus. 

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Kabar perihal BCL akan nikah lagi itu santer dan ramai di media sosial. Namun, di tengah kehebohan kabar rencana pernikahan, publik disuguhkan ungkapan BCL tentang mantan suaminya, Mendiang Ashraf Sinclair.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Pada satu kesempatan, BCL sempat melontarkan isi hatinya bahwa Ashraf adalah sosok lelaki yang tidak tergantikan. Bahkan, BCL bertekad untuk mendedikasikan bagian dalam hidupnya untuk almarhum sang suami.

"Saya mendedikasikan bagian ini untuk cinta, cinta yang mengasuh, cinta yang tak tergantikan, cinta yang bertahan selamanya," tulis BCL di media sosial saat mengunggah momen konser yang menghadirkan sosok Ashraf Sinclair.

Halaman Selanjutnya
img_title