Rumahnya Digerebek Polisi, Nikita Mirzani Marah Besar

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Jabar – Kabar kurang baik disampaikan oleh artis kontroversial Nikita Mirzani. Melalui unggahan di instagram pribadinya, sang Nyai mengabarkan bahwa rumahnya digerebek oleh sejumlah polisi di siang hari.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Namun, pada saat penggerebekan itu terjadi, kekasih Antonio Dedalo itu sedang tidak di rumah.

Atas penggerebekan itu, ibu dari Loly tersebut marah besar. Nikita mencak-mencak meluapkan kemarahannya di akun media sosialnya. Ia dengan blak-blakan mengaku bahwa dirinya diperlakukan seperti seorang teroris.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Nikita Mirzani mengaku penggerebekan tersebut terjadi justru ketika masalahnya dengan Dito Mahendra sedang memanas. Sayang, ketika penggerebekan terjadi, sang Nyai sedang tidak di rumah.

“Ini kelakuan @polresta.serang.kota gerebek Rumah saya di siang bolong saya saat tidak ada di Rumah. Wkt sedang gencar2 nya kasus saya dgn dito mafia bedebah,” tulis Nikita Mirzani di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 7 April 2023.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Di akun instagram pribadinya itu, Nikita juga mengungkapkan saudara dan staffnya tidak diperlukan dengan baik bahkan diperlakukan seperti tidak Punya harga diri. Bahkan, Nikita merasa dirinya dianggap seperti teroris dan bandar narkoba yang layak digerebek dengan tidak sopan.

“Org2 di Rumah saya di perlakukan seperti org tidak punya harga diri. Saya di perlakukan seperti teroris atau bandara narkoba, apakah pantas ??” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title