Akan Nikah Lagi, BCL Minta Doa Ini

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Aktris sekaligus penyanyi Tanah Air, Bunga Citra Lestari atau BCL tak lama lagi akan melepas statusnya sebagai janda. Berdasarkan informasi yang beredar, BCL akan dinikahi seorang bankir bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Diketahui, calon suami BCL tersebut juga merupakan seorang duda beranak tiga. Bedanya dengan BCL, Tiko menduda karena perceraian, sementara BCL sendiri menjadi janda karena sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada tahun 2020 yang lalu.

Cukup lama BCL bungkam terkait rencana pernikahannya tersebut. Namun baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Unge itu angkat bicara. Dia tidak menampik kabar tentang dirinya yang akan dinikahi pria yang juga punya usaha di dunia musik itu.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Sembari mengiyakan kabar rencana pernikahannya, BCL juga meminta doa agar jantungnya tetap baik-baik saja alias tidak gugup di momen spesialnya itu.

“InsyaAllah doain ya temen-temen. Kalo kita punya keinginan sesuatu yang baik, niat yang baik, InsyaAllah ada jalannya gitu kan. Jadi, mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu,” ungkap BCL kepada awak media yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Selasa, 28 November 2023.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Diberitakan juga sebelumnya, Bunga Citra Lestari menegaskan bahwa dirinya bukan berarti move on dari mendiangsih Ashraf Sinclair. Tetapi lebih pada bangkit kembali dari keterpurukan untuk hidupnya di masa depan.

“Bukan move on ya, tapi lebih kayak bangkit kembali. Kalu move on, aku rasa sebuah duka seperti ini tuh sampai kapan pun nggak akan pernah bisa move on, tapi bagaimana kita bisa hidup kembali, semangat lagi, bangkit kembali tanpa melupakan, live with the pain gitu kalo kata orang ya,” tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title